Selasa, 04 Februari 2014

Cara Mengecilkan Perut

Cara Mengecilkan Perut 

Cara mengecilkan perut -  Slimming capsule merupakan solusi yang tepat untuk mengecilkan perut, dengan bahan herbal alami terbukti ampuh membakar lemak secara efektif, anda bisa dapatkan pelayanan terbaik kami dengan "BARANG SAMPAI, BARU BAYAR" kami adalah pusat obat herbal terbesar dan terpercaya di indonesia .


Cara mengecilkan perut, - kebanyakan orang yang memiliki perut yang buncit pasti akan terganggu dengan masalah penampilannya, Bagaimana tidak ?? memiliki perut buncit sangat mengganggu dalam berpenampilan, kepercayaan diri berkurang dan sulitnya untuk memilih pakaian yang anda inginkan, Selain itu memiliki perut buncit sangat berbahaya bagi kesehatan anda, dengan menimbun lemak yang terlalu banyak di dalam tubuh membuat pembuluh darah tersumbat sehingga jantung tidak berfungsi optimal dalam memompa darah, maka tidak heran jika orang yang bunci / gemuk lebih rentang terkena penyakit Jantung, Diabetes tipe 2, kanker. Jangan pernah anggap itu masalah biasa saja, karena masa depan anda tergantung pada kesehatan anda sendiri, Dari itu kami merekomondasikan pada anda produk Slimming capsule yang sangat efektif membakar lemak dalam tubuh, memhilangkan kolesterol,mengecilkan perut juga melangsingkan tubuh anda.

Cara Mengecilkan Perut Dengan Slimming capsule
Secara cepat, aman, dan tanpa efek samping


Cara mengecikan perut, - Green World Slimming capsule terbuat dari ekstrak herbal yang juga kita kenal sangat baik dalam melangsingkan badan. Berikut komposisi dari Green World Slimming capsule:
  • Biji ketepang cina (Cassia Seeds)
  • kayu manis cina (Chinese Cinnamon)
  • Murbei (Mulberry)
  • Daun teratai (Lotus Leaf)
  • Hawthorn
  • Bunga melati (Jasmine Flowers)
  • Bunga mawar (Rose)
  • Neroli


Bahan-bahan diatas seperti kita ketahui sangat baik dalam membantu melangsingkan badan. Biji ketepang cina sangat baik dalam melancarkan pencernaan. Murbei juga sangat baik dalam membantu melangsingkan badan. Dan bahan lainnya yang juga sangat baik. Tidak hanya itu bahan-bahan di atas juga memiliki khasiat lainnya, seperti: mencegah diabetes, terapi pikiran, sesak napas, antioksidan, sakit kepala, dll. Slimming capsule sangat bebas zat Sibutramine, tersertifikasi BPOM (TI124347171), tersertifikasi HACCP, FDA, GMP dan merupakan produk terlaris internasional (best seller internasional).

Khasiat dan keunggulan obat pelangsing herbal Green World Slimming capsule
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Tidak mengeringkan rahim, tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Aturan pakai : Diminum sehari sekali, 1-2 kapsul 1/2 jam setelah makan

Anjuran : Perbanyak minum air putih, hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll. Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule. Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.


Cara mengecilkan perut, - Slimming capsule bekerja menghambat penyerapan lemak dari makanan pada usus, dan dapat mengontrol rebound agar kulit tidak keriput setelah penurunan berat badan, mempercepat penghancuran trigliserida dan kolesterol, Mempercepat pembakaran lemak, Meningkatkan metabolisme energi sel tubuh, mengurangi siklus metabolisme sel lemak, membantu menghilangkan racun berbahaya pada tubuh. untuk lebih membuktikan ke ampuhan dari slimming capsule kami memiliki beberapa tetimoni yang tentunya asli tanpa rekayasa.

Testimoni Slimming capsule



 Ibu SIlviawaty
41 tahun
Palembang

Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Cara Mengecilkan Perut


Nama :ibu sri
Umur : 39
Alamat : Palembang

Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Cara Mengecilkan Perut, Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.


dharmaBpk. Dharma Putra
29 Tahun
Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali

Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu

Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.

Cara pemesanan Slimming capsule

Ikuti format berikut

SND : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No.Tlp/HP Kirim Via BBM ke
PIN BB : 2817A9F1
atau
Sms ke 082119602100
Contoh : SND : 3 botol : sandi fahmi : jl.cieunteung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 085223556xxx
* Setiap pemesanan Wajib mencantumkan (SND) Kode Produk untuk mempermudah pelayanan kami.

Jika anda telah mengirimkan pesan BBM atau SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan konfirmasi kepada anda dengan total harga yang harus di transfer dan kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.
 HARGA OBAT SLIMMING CAPSULE


Pembelian
Harga Retail
Tarif Ongkir
Slimming Capsule
Rp.227.000,-/btl
Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
Chitosan
Rp.211.000,-/btl
Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
Paket Slimming Capsule dan Chitosan
Rp.430.000,-
Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg

  Untuk Memesan Slimming Capsule Cukup Ketik Format Berikut


  Ai Lela Laelatul Karimah
0821.1960.3637 (SMS & TELP)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar